CALL 0822-14146314 Harga Plafon PVC | Plafon PVC Bandung | Plafon PVC Motif Kayu



CALL 0822-14146314

Harga Plafon PVC | Plafon PVC Bandung | Plafon PVC Motif Kayu

PASANG
PLAFON PVC DAN PARTISI PVC

UNTUK
RUANGAN IMPIAN ANDA

Inovasi Konsep "Smart House" Plafon PVC dan Partisi PVC

Kami benar-benar tahu apa yang Anda butuhkan untuk memanjakan diri Anda di rumah impian.

Motif Natural, Minimalis Dan Modern

Nikmati sentuhan desain kami yang handal akan membuat anda makin BETAH di rumah

download (1)
images
download (2)
download (4)
download (3)
download (5)
download
images (5)
images (4)
images (2)
images (6)
images (7)
images (9)
images (10)
images (11)
images (12)
plafon pvc motif kayu

Previous

Next

Inovasi Baru Design Interior Dengan Plafon PVC Nusahome
.
Banyak plafon yang dapat digunakan untuk design interior tapi untuk design interior yang awet tentu hanya Plafon PVC Nusahome, percuma bukan design yang kita buat dengan sedemikian indah akan hancur kurang dari 5 tahun? apakah dia berani jamin? apa jaminannya?.
.
Plafon PVC Nusahome solusinya, selain awet juga memiliki motif yang elegant, dan sangat mungkin bagi kalian para design interior untuk menghadirkan suasana elegant ditambah memang dengan motif yang disediakan Nusahome sudah Premium, Jadi tunggu apa lagi? bangun istanamu sekarang, Bring Home to Your Building.

harga plafon pvc

NUSAHOME

Mengenal Plafon PVC dan Partisi PVC

plafon pvc bandung

RAHASIA BEBAS DARI BOCOR !!

Plafon PVC Nusahome adalah salah satu produk plafon unggulan nasional yang sudah berkualitas dan sudah Teruji dari ketahanan terhadap Air dan Rayap, mampu memperpanjang umur rumah anda dari kebocoran dan rayap

EASY CLEAN

Punya plafon yang sulit dibersihkan? plafon sudah kotor? banyak sarang laba-labanya? plafon kotor adalah sarang kuman bagi keluarga anda, bisa saja debu atau kotoran yang ada di plafon anda jatuh ke atas makanan yang ada dibawah plafon anda, akan berbahaya bagi kesehatan anda dan akan menjadi sumber penyakit.
.
Jadi tunggu apa lagi? ayo segera ganti plafon anda, jangan biarkan keluarga anda atau anda sendiri sakit terlebih dahulu, lebih baik mencegah dari pada mengobati, plafon PVC Nusahome sangat mudah dibersihkan karena plafon PVC anti air.

shunda plafon

PLAFON BEBAS RAYAP HANYA NUSAHOME SOLUSINYA

Kenapa sih….plafon kalau ada rayapnya? STOP!, jangan sepelekan serangga kecil ini jika sudah memakani plafon anda karena dengan adanya serangga ini di plafon anda dapat membahayakan penghuni bangunannya, 
.
Nusahome akan menjamin 100% Plafon PVC Nusahome tidak akan disentuh rayap,karena kami tau seberapa bahaya serangga kecil ini, kami terus berusaha mencari solusi untuk masalah ini, dan akhirnya kami dapat membuat solusi masalah rayap ini yaitu dengan Plafon PVC Nusahome, plafon anda akan jauh dari rayap, jadi ayo buruan ganti plafon anda, Bring Home to Your Building.

PLAFON RINGAN TAPI KUAT

Banyak kasus masalah kesulitan dalam memasang plafon salah satunya masalahnya adalah beban dari plafon tersebut, yang mengharuskan menggunakan tenaga extra dalam pemasangannya, secara otomatis akan memperlambat waktu pemasangannya,dan anda akan rugi dengan waktu karena masalah ini.
.
Nusahome hadir dengan membawa solusi bagi anda yang ingin memiliki plafon elegant dengan beban yang ringan dan juga memiliki motif yang beragam tentunya dengan harga yang murah, plafon PVC Nusahome dibuat secara khusus dengan beban yang ringan untuk mempermudah pemasangan dan juga mempercepat waktu pemasangan

JANGAN BILANG BERGARANSI KALAU ENGGA ADA KARTUNYA!.

Banyak orang jual plafon bilang bergaransi hanya sekedar dengan ucapan atau dengan bon bukan kartu garansi resminya, Nusahome juga akan terus menjamin produk yang sudah dibeli akan mendapatkan Garansinya

PREMIUM, KUAT, MURAH

Murah Tapi Engga Premium Buat Apa ?
.
Kalau kita bisa memilih barang yang murah dengan pelayanan dan kualitas Premium kenapa harus memilih yang biasa?, “harganya ga semurah yang normal”, tentu tapi apakah berbeda jauh? ini murah dan boleh dibandingkan kualitas dan pelayanan yang kami berikan tentu terlalu murah untuk harganya.
.
Lebih baik menambah sedikit untuk mendapatkan ++ dari pada bayar normal tidak mendapatkan pelayanan premium, lebih baik menambah sedikit untuk mendapatkan ++ bukan?, jadi tunggu apa lagi? ayo langsung beli dan jangan lupa follow akun sosmed kami ya, karena sebentar lagi kami akan ada kejutan promo, jadi jangan sampe ketinggalan yah

Sketsa Rumah Penuh Filosofi

Setiap sisi rumah Anda punya arti tersendiri, dan Motif kami yang berpengalaman menatanya dengan rapi

plafon pvc serat kayu

Tersedia 3 Tipe Dengan karakter masing-masing yang BERBEDA

Setiap pribadi Anda adalah UNIK, sehingga kami membuat 3 tipe yang berbeda

TIPE BASIC

VARIAN BASIC banyak diminati untuk bangunan dengan budget terbatas karena biaya yang relatif lebih rendah. . Tampakan White Based 1 (satu-satunya varian BASIC) berupa putih polos doff. Terlihat bersih untuk rumah dan bangunan komersil seperti perkantoran, gudang, bahkan ruangan umum di rumah sakit. Perawatan pun gampang sekali, hanya perlu lap kering atau kain microfiber untuk menyeka debu2 yang menempel.

TIPE REGULER

plafon pvc bandung
VARIAN REGULAR dengan permukaan yang glossy dan motif beragam adalah BEST SELLER kami. . Pemasangan mudah dan harga yang ringan di kantong, membuat plafon-plafon varian Regular ini bersaing dengan produk plafon alternatif dari bahan lainnya, yang menjadikan rumah anda menjadi lebih indah dengan budget rendah dan kualitas terbaik. .

TIPE EXCLUSIVE

harga plafon pvc
NUSAHOME kini telah menciptakan plafon PVC dengan bentuk dan motif yang EXCLUSIVE, yang menjadikan motif permukaan kayu plafon yang sudah menyerupai motif kayu sungguhan + dengan texture/permukaan menimbul yang membuat kesan saat menyentuhnya sperti kayu sungguhan, waktunya membangun rumah mu menjadi lebih indah bersama palfon Nusahome,

List Profil

Nusahome tidak hanya memproduksi plafon saja loh...tapi Lis juga dan memiliki 2 varian warna yang siap menghiasi rumah anda. . Lis Putih adalah produk Nusahome terbuat dari bahan PVC sehingga Lis ini anti Rayap, Air, Tidak merambat api, dll, bergitu juga sama dengan Lis Coklat.

Jaman Sekarang Udah Jamannya Garansi

Meningkatnya ketidakpuasan konsumen karena tertipu dengan harga murah yang diluar ekspetasinya membuat banyak orang mulai khawatir membeli barang apa pun, memang benar jaman sekarang sudah sulit untuk mempercayai siapa pun, tapi tenang aja masih ada Nusahome yang selalu pasti yang akan memberikan garansi sampai 5 Tahun, jadi kalau udah ada yang pasti kenapa harus cari yang lain?

Pesan Sekarang

Papan PVC NUSAHOME

Plafon PVC Bandung

LIST PVC NUSAHOME

HARGA PLAFON PVC BANDUNG

Basic

Rp. 16.000

/M1

Pesan Seakarang Juga..!!

Reguler

Rp. 18.000

/M1

Pesan Seakarang Juga..!!

Exclusif

Rp. 23.600

/M1

Pesan Seakarang Juga..!!

List Profil

Rp. 21.600

/M1

Pesan Seakarang Juga..!!

DOWNLOAD KATALOG

Pokoknya NusaHome Papan PVC ini KEREN HABIS!!! Aku sama hubby jadi betah banget di rumah... Kalau ada yang bilang, "Rumahku adalah Surgaku", ini pas banget kalau kamu beli di sini...

SARAH CANTIKA

Ibu Rumah Tangga

 

Segera Hubungi Marketing Kami

Kami siap mendengarkan semua cerita Anda tentang Plafon PVC rumah impian Anda.

Copyright 2020  – https://hargaplafonpvc.com

Pesan Seakarang Juga..!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Harga Plafon PVC Per Metere / Lembar Terbaru 2020